Cerita hari Jumat, 6 Maret 2009

HARI INI SUPERRRRR NYEBELIIIINNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KESEL BANGET!!!

Padahal hari ini diawali dengan cukup menyenangkan. nothing went wrong, until PERBAIKAN RESE ITU. pertama: soal 25 nomer PG. plis deh, kalo yang namanya PG, HARUSNYA JAWABANNYA TINGGAL MILIH! BUKANNYA kalo gak ada suru nyari sendiri.. ntar di UAN juga gak mungkin nulis jawabannya sendiri, mau nulis dimana,coba? yang ada tinggal cari
yang paling deket sama jawaban asli. kalo gak ada?yauda jawab suka2 lo
kedua: dimana-mana yang namanya perbaikan soalnya GAK lebih susah dari ulangan pertamanya. itu namanya PERBURUKAN kalo buat gw
ketiga: mood gw ancur abis itu,, gara2 gw salah nyalin jawaban di tempatnya sucks banget lah! mungkin bagus kali yah kalo gw dapet JELEK, LAGIIII?!?!?!?!?! KESEEEELLLLL BANGGGEEETTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kelar sekolah, rame2 belajar mat.. mood udah ampir balik, eh, pas gw nyampe depan rumah
sekitar jam 6 kurang 15, nyokap belom pulang ke rumah. PADAHAL:
1. gw gak bawa kunci rumah gara2 kunci gw dipinjemin ke koko [yang dengan santainya gak bawa tas kerja pulang kemaren padahal kuncinya disono]
2. tas gw berat banget banget banget soalnya bawa pulang sebagian buku dari loker
3. lagi gak mau bersosialisasi malah si tetangga nyerocos mulu
4. cape banget, otak mumet, pusing, dll
Jadi dengan kata lain, gw NUNGGUIN KAYA ORANG BEGO DI DEPAN PAGER RUMAH SENDIRI. trus tasnya gw gantung di pager kaya tas minta diloakin apalah itu.

Kenapa harus ada hari kaya gini sih??
udah cape, kesel, laper, kurang apa lagi, coba???
mana besok terima mid, lagi!!!
NILAI BERANTAKAN = 7 bertebaran dimana2, dapet nilai 40 yaitu NILAI TERJELEK
GW SELAMA MASUK IPS.

'pinter' banget kan gw?????jadi udah gak pengen belajar lagi deh..kayanya percuma kalo belajar serius dapet jelek, gak belajar serius sama aja. so, dari pada sakit ati udah belajar bener2 tetep gak bisa apa2 mending gak usah belajar aja sekalian! MONYONG!

[6.20PM]

0 comments: