Sabtu, 7 Maret 2009

Diawali dengan pembagian rapot mid. gw sih udah pasrah aja lah liat nilai jelek gw. hari ini makanya gw males berangkat k skul. tadi aja gw jalan jam 6 lewat 5. haha sebodo amat gitu deh..
Pas korea, gw dikasih tau skl buat ujian akhir gitu sama song saeng nim-nya. trus masa dia bilang kalo di mid nilai koreanya 80 itu masih jelek. tolong ye,,gimana mau dapet bagus coba, orang dikasih pertanyaan lisan cuma sebiji. trus kalo salah ngejawab gimana?langsung gak kompeten? song saeng nim mah aneh2 aja jadi orang..

Batik, waktunya mencanting! tadi dikasih kain berpola trus suruh nyanting doang. untung aja hari ini cantingnya gak nyebelin, acara macetnya cuma sebentar. kalo nggak mah udah kesel deh nyari canting yang enak..

Pulang sekolah, gw, Sely, Erika ke gading. buat apa?? LOMBA MAKAN SUPER EXTRA HOT RAMEN. haha camen abis deh. untung gw berhasil makan ramennya dibawah 20 menit, kalo nggak gw ga dapet vocer gratis deh! udah gitu tadi si Sely kelar makannya pas banget! 19menit 59 detik. haha manteppp... kan biasanya kalo mau mulai makan ato pas udah kelar di gong-in sama mas2 gokananya, trus tadi Erika rame sendiri gitu deh ikut nyanyi2. HAHA alay bet dah!

[5.20PM]
-cha

0 comments: