Freakiest Things I Heard

Ya ampun! tadinya niat gak blog-an ato fb-an pas lagi ulum,, TAPI GAK BISA!!! buat refreshing boleh lah buka bentar..haha *memperkecil dosa kata pelajaran religio..hehe..
tapi ini bener2 penting! *gak sih sebenernya* cuma lucu aja, jadi biar lucunya gak ilang gw post skarang.. ni dia yang gak penting itu, dan didominasi oleh CELIN!!! haha

Inikah Rasanya Cinta Ver. : Celin
*abis naro awan di depan lab ing
"inikah namanya cinta, pengertian cinta..."
SEHARUSNYA : "inikah namanya cinta, oh inikah cinta..."
komentar gw: *pake speechless lama soalnya sibuk ketawa ampe sakit perut* hahaha lo bikin gw sakit perut! skarang gw kebelet pipis! hahahaha *ketewa2 gak berenti sampe busway, soalnya, pas cerita sama sapa gitu gw lupa, gw ketawa gak bisa berenti lagi ampe di jalan mau ke halte busway*

Indomie Ver. : Celin
*sebelom ulum kapsel, waktu istirahat di aula
"indomie indomie seleraku...indomie dari Brastagi, Indonesia..."
SEHARUSNYA : "indomie indomie seleraku...indomie dari dan bagi Indonesia..."
reaksi gw: hahahahaha celin frik! awas yah lo bikin gw ketawa sekarang ntar kalo gw lupa kapselnya itu smua salah lo! hahahahaha *trus gak bisa brenti ketawa ampe bel, jadinya gak blajar*

Percakapan mami sama si ponakan
*19-03-09, intinya barusan sih..
"...iy Fi, mending kamu kaya doraemon aj punya kantong wasiat..."
[gw: !?!?!%&*#@ *pake ekspresi aneh bin frikie, kaget, super shock*]
SEHARUSNYA :
buset deh mamiku sayang, doraemon punyanya kantong AJAIB, bukan kantong wasiat.. hadoh payah deh si mami..

HAHAHA
belom dapet yang aneh2 lagi, mungkin udah tapi gw lupa..ntar bakal gw update kalo ada perkembangan,,terutama dari celin..haha

-cha

2 comments:

indaho said...

ahahaha!
celin superduper bkn ngakak!
bhkn kmaren pas jpg dia pengen nyanyi lagunya pan yg sembilan" itu!

[cha] said...

ember!haha
udah gitu ngotot terus,lg!!gmana gak mw sakit perut?haha