Resolusi taun baru?

Sebelomnya sih gw ga pernah bikin resolusi taon baru, tapi berhubung lagi pengen (ga juga sih, ngiku2 orang tepatnya) gw mau bikin resolusi buat taun 2009.
Yang pertama: Jaga sikap plus emosi. kenapa? gara2 sikap gw yang terlalu semena2 dan emosian, si sahabat menjaga jarak [atau cuma gw yang berpikiran begitu, sapa yang tau?] juga karna telalu emosian gw suka marah2 gak jelas.
Kedua: Open up to my friends. kenapa? gw gak pernah bisa ngomong semuanya secara lepas biarpun gw pengen. menurut gw apa yang gw omongin gak penting jadinya gw gak bakal ngomong. huh..
Ketiga: Nabung. kenapa? gw sama best friends gw janji abis kelar uan qta mau pegi, gak tau ke bali, ato ke bandung doang, yang penting sama2. ^^ gak mungkin lah gw minta duit sama nyokap,,dia aja udah pusing bayarin duit kuliah yg muahal getoh..
Empat: Ayo DEWASA. kenapa? buset. gw udah 18 dan bentar lagi kuliah dan gw gak merasa diri gw cukup dewasa untuk kuliah.parrraaahhh...
Kelima dan terakhir [gw gamau banyak2, tar malah lupa semua]: Never Lose Contacts. kenapa? sahabat2 gw kayaknya bakal gak ada yang di Jakarta. yang satu di Depok, banyak lagi yang di Bandung, ada yg di Aussie, ada yang di Jerman, ada yang di US. sedih kan?! gw bakal marah banget kalo ampe ada yang gak pernah kasih kabar ke gw..haha

with love,cha

0 comments: