Akhirnya dan Akhirnya..


[harusnya diposting kemaren tapi berhubung internet dirumah lagi rusak, jadi baru bisa diposting hari ini.. gak papah lah telat sehari..hehe]


FINALLY yang pertama ULUM DAH KELAAAARRRR!!!!!

Fiuhh.. walopun gatau deh hasilnya bakal jadi kayak apaan. Sumapah yah, tu soal SUSAHHH banget! Biasanya kalo bisa di esay, PG brantakan. Kalo bisa di PG, esai tutup mata. Hadoh! Kacauu..

Dari sekian ulangan umum, yang gw yakin cuma Kn. Bahkan, ada lebih dari 10 plajaran yang bener2 yakin cuma sebiji... Mau mati deh!

[Pak, TI susah banget sih? Yang di halaman kedua kan di buku kan gak ada..hix..hix.. apalagi yang search engine..tau ada website itu aja kagak! (T_T) ]

Paling gak yakin apaan ya? Geo mungkin, ato ekop? Geo karna esainya dikuarin bahan yang sama sekali gw gak ngerti, ekop? Pas kemaren ngitung akun gak ad yang nemu. Parahhhhh... udah gitu gw ngerasa waktunya kurang banget yah buat ekop. Kalo yang laen sih cukup2 ajah..

Oiah, catetan lagi. Kenapa di 3 pelajaran yang berbeda yaitu sosio, kn dan sejarah ada soal sama,coba? Disuruh nyebutin AGENDA REFORMASI. Okeh, itu sih soalnya baik banget, seenggaknya lo udah tau musti jawab apa di ulum. Tapi yah, pas di sosio, tu soal benar2 TIDAKS membantu! Pertama, kita bingung mau jawab apa berhubung itu gak masuk salah satu materi jadi kita gak belajarin. Kedua, kita disuruh nyebutin SEPULUH biji! Be reasonable! Kita gak tau apa2 tapi disuru nyebutin sebanyak itu. Ketiga, akhirnya yang kebanyakan dilakukan anak2 adalah ngarang jawaban sendiri (benar2 memalukan, so jawabannya aneh2 deh!). Untung di kn kita udah siap2 agenda reformasi berhubung Pa Panji sering nyebutin, dan emang bener kuar tapi cuma suru sebutin 5! Padahal kita udah siap2 DUA BELAS biji.. Hahahahaha!!!


FINALLY yang kedua, GW UDAH NONTON TWILIGHT!!!!!!!!


Ya ampun! Kenapa tu film ROMANTISSSSS bangggggeeetttt sihhh??? Kan jadi kepengen nonton lagi lagi dan lagiii!!! ^^

Itu film bikin adiktif. Bukan cuma karna yang main ajah tapi juga karna apa yah? Ga tauk! Pokoknya bikin gila! Bikin insane! Bikin obsessed! Bikin infatuated!!! Serius d. Kemaren pulang ulum gw langsung kabur ke JakTer. Gak nahan kalo musti nunggu hari esok. Haha! Bener2 penasaran! Untung udah kuar dan jamnya cocok jdna bisa nonton d! Bahkan gw udah penasaran dari hari Sabtu, kan udah ada midnight-nya tapi berhubung gak bisa karna musti pergi dan itu masih ulum (kemungkinan besar gak boleh) makanya selesai ulum langsung cabut! =)

Gw, sebagai twilighters gak gitu kecewa liat filmnya, soalnya Rob GANTENG bangeeettttt!!! Kristen juga gak kalah cantik! Senyumnya Rob amat sangat mematikan sekali... rambutnya Kristen super indah, udah kayak tiara sunsilk ajah (buset tiara sunsilk, taon kapan tu?!haha). Pokoknya PERFECT AS A COUPLE..

Cuma satu yang gw sayangin, (gw baca di b’girl) they’re not an off screen couple! Huh! Padahal kan soo swiiiitttt banget kalo iyah! Dan menurut apa yang gw tangkep dari bacaan itu, Rob udah berkali-kali nembak Kristin tapi ditolak!! YA AMPUNNN!! Kristin gak sadar yah kalo Rob tu super ganteng, romantis, puitis, bisa main piano (OMG), bisa bikin lagu!!! Yah,,kecewa deh gada cinlok2an.. Kan sapa tau cinloknya bisa kaya Zanessa..hehe.. awet bangeth gituh..

Oia, satu yang bikin gw kecewa, sequelnya New Moon rilis 2010! Buset deh! Gak kurang lama, yah?! Gw bakal gila duluan nungguinnya!! Harusnya tuh yah, 2009 ajah! Jadi 2009 penuh film wajib nonton! Kayak Harry Potter and Half Blood Prince sama Narnia Dawn Treader. Gak sabar nunggunya neh! Huhu..

Tapi ada baiknya juga sih gak kuar 2009, kan harpot sama narnia setaw gw pertengahan taon (Juli) ntar kalo film2 bagusnya dah kuar gak ada film bagus buat akhir taon duns?! Trus duitnya cekak di pertengahan taon! Bahaya! Haha!



-cha

*masih tergila-gila sama twilight,Rob,Kristen,semuanya* ^^

0 comments: